Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

image

Takbir berkumandang. Genap sudah puasa Ramadhan kita jalankan. Well, apa yang sudah kita pelajari selama Ramadhan kemarin? Dari gaya hidup, pola makan, mengelola emosi, hingga kepedulian pada sekitar. Buat yang cewe nih, berapa lama nih rata-rata bolongnya? Apakah selama puasa bisa menahan PMSnya hingga tidak meledak ke orang sekitar? *nyengir* :mrgreen:

Lebaran sudah tiba. Momen yang tak hanya bernuansa religi tapi juga aspek kultural. Banyak yang mudik untuk berkumpul dengan kekuarga. Walau itu beresiko ditanya hal-hal personal yang kadang bikin bete. *nyengir lagi*  :mrgreen:
Memang keluarga, home -rumah-, kangen, tak tergantikan. Walau pas di rumah, tetap saja stress.

Lebaran juga identik dengan saling memaafkan. Nah omong-omong tentang memaafkan, apakah mantan termasuk dalam daftar untuk dimintai maaf/dimaafkan? Apalagi jika kisah kita dengannya terlampau menyakitkan untuk diingat. Lho kok jadi mendadak mellow galau sih?
Jadi ingat satu idiom; forgiven but not forgotten. Is it? What do you think, gurls?

Selamat lebaran, gurls, mohon maaf lahir batin yah. Jaga ingat-ingat diet kita, hihihi. Tetap perbanyak konsumsi sayur dan buah. Makan yang bersantan dan berlemak, well, kalau susah menolak sodoran tante, budhe, bahkan camer, ambil sedikit-sedikit aja. Tapiiii emang susah sih ya, menolak sodoran para tetua, apalagi camer. Atas nama kesopanan. :mrgreen:    😀

Foto diambil dari sini:
fotogambarterbaru.blogspot.com/2011/08/gambar-ketupat-lebaran-2011.html

2 responses to “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Leave a comment