Birthday Girl!

Hari ini aku ultah!! Umur 25 tahun tuh kayak gini ya rasanya… Eh, dapet kado seru dari Efa sama Femmy. Kirain mereka lupa, soalnya pas bangun pagi, baca BBM mereka udah pada pamit pergi kerja.

Eh pas keluar kamar aku nemu keranjang gede di depan pintu kamarku, pake pita-pita cantik gituuu… Pas kubuka isinya seekor anak kucing Persia cantiiiik banget!!! Ada kartu ucapan dari Femmy, isinya: “Teman di saat susah dan senang…”

Kok mereka tau ya aku pernah nulis gitu? Biasanya Femmy nih yang suka kayak baca pikiran orang! Jangan-jangan Femmy baca jurnal ini? Tapi kan maksudku bukan kuciiing… 😥